Jumat, 15 Februari 2013

Supermodel dan Atlet Dunia dalam Pakaian Renang

foto:SI
Supermodel Israel, Bar Refaeli akan tampil di majalah Sports Illustratede disi pakaian renang bersama beberapa atlet dunia seperti Chris Paul, Rafa Nadal dan Michael Phelps.
Karena ini edisi pakaian renang, fokus utama tentu saja tetap pada sang model, Bar Refaeli. Sang model cantik ini tampil memamerkan baju-baju renang yang membalut tubuhnya tersebut.
Refaeli, kelahiran 4 Juni 1985, merupakan bintang film dana model papan atas Israel.  Ia kerap tampil di majalah-majalah dunia seperti ELLE, Maxim dan GQ. Sementara di Sports Illustrated ia sudah pernah emnajdi model untuk pakaian renang edieis 2007 dan 2009.
Sebagai pemain film ia membintangi beberpa serial televis Israel dan Hollywood. Ia pernah disebut-sebut memiliki hubungan khususu dnegan bintang film Leonardo Di caprio.
Messi fokus pada Refaeli, bukan berarti  Sports Illustrated sembarangan memilih atlet pria sebagai pendamping. Pemain Los Angeles Clippers Chris Paul, petenis Spanyol Rafael Nadal dan perenang AS, Michael Phelps memang dikenal sebagai atlet yang memiliki tubuh ideal dan proporsional.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►