Kamis, 22 November 2012

Sun Yang Ingin Berkarier Secara Profesional


RENANG INDONESIA-Setelah merebut dua medali emas di Olimpiade London 2012, perenang andalan Cina, Sun Yang berencana untuk melepaskan diri dari naungan Asosiasi Renang Cina (CSA) demi melanjutkan kariernya sebagai perenang profesional.

Pada Olimpiade 2012, Sun merebut dua medali emas dari renang nomor 400 dan 1.500 meter. Berkat prestasi bagus itu membuat Sun diprediksi bakal menjadi salah satu atlet terkaya Cina di masa depan.

"Saat ini, saya memang belum memiliki agen secara profesional, tapi saya berharap suatu saat bisa memiliki tim sendiri. Saya berharap impianku menjadi kenyataan. Saya telah membicarakan rencana ini dengan asosiasi renang cina," jelas Sun kepada Reuters, Kamis (21/11).

Sun berjanji, meski ia akan menjalani karier secara profesional, tapi ia akan siap untuk membawa nama Cina di pentas internasional.

"Kami akan tetap menjadi milik bangsa. Saya akan terus memperjuangkan untuk perubahan, walaupun tidak akan mudah," tambah Sun.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►