Jumat, 09 September 2011

cara mengajarkan renang pada anak

Anak-anak benar-benar menyukai olahraga air sebagai kegiatan yang menyenangkan dan menemukan banyak hal menarik. Jika anak Anda takut air, jangan khawatir, ragu karena merupakan reaksi yang sangat normal, bahkan jika disertai oleh seorang pelatih berpengalaman untuk sewa yang akan membantu kemajuan anak Anda dari rasa takut untuk menjadi percaya diri dan aman di dalam air.
Berikut adalah tips tentang cara untuk memulai proses dan teknik berenang untuk pemula. Langkah-langkah dalam urutan logis dan dirancang untuk memperkuat kepercayaan di dalam air. Berikut adalah 4 tips mudah untuk berenang bagi anak-anak dan pemula:
Yang pertama adalah untuk membiasakan anak Anda dengan perasaan mendapatkan wajah mereka basah. Dalam pelajaran berenang diajarkan bagaimana untuk meniup gelembung. Lakukan di kolam yang dangkal sehingga anak tidak menjadi cemas dan terganggu oleh kedalaman air.
Kedua adalah untuk menciptakan seorang anak untuk belajar bagaimana untuk menempatkan kepala mereka sepenuhnya di bawah air. Ini adalah langkah yang memperkenalkan air sebagai sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang mereka gunakan dan harus ditangani dengan hati-hati hati.kita yang mereka pegang ke titik ini, sehingga anak-anak memiliki jangkar untuk pegangan. Beberapa berenang instruktur menggunakan teknik "boneka" di mana anak-anak menahan napas mereka karena mereka terus membawa air ke boneka di belakang.
Ketiga adalah untuk mengajarkan anak-anak bagaimana untuk berbaring di atas air untuk benar-benar berenang. Teknik ini adalah untuk mengajar mereka bagaimana untuk mengambang dan lalu berbalik dan mulai bergerak tangan mereka sendiri dan kaki secara bersamaan. Dukungan anak dengan menempatkan perut tangan mereka dan membantu mereka bergerak ke depan saat mereka mulai mempelajari stroke.
Keempat adalah untuk mengajarkan melompat ke air dari samping dan kemudian berenang kembali ke dinding. Ini adalah langkah-langkah keselamatan dasar air bahwa semua anak harus tahu bahwa mereka telah jatuh ke dalam sebuah kecelakaan kolam renang.
Setelah Anda mencapai 4 cara untuk berenang bagi anak-anak dan pemula mengembangkan tingkat kepercayaan bahwa mereka tidak lagi takut air dan akan bersenang-senang. Setelah anak Anda memiliki dasar-dasar keselamatan air pada teknik renang lain dapat lebih mudah diajarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►